Powered By Blogger

Sabtu, 06 September 2014

6/9/14

Ternyata makin lama.. Makin bukannya makin mudah.. Tp ternyata mkin di uji keimanan ku.
Setelah setahun disini mjd pembimbing acr mlm anak2.. Baru kali ini gw dikatain gt.

Anjir banget..!
Klo pun bapak itu tidak minta tolong utk guru pendamping cewek, gw juga nggk bakal mau..mengajukan diri. Kayak gw haus duit banget..!
Gw dapet jam mengajar banyak, karena gw guru produktif. Klo lo mau.. Lu ajar tuch materi produktif..

You may judge me with everything you want to say..
But, don't ever you touch about my family...!!

After sekian lama..
Aq dah ngk tahan, aq ke atas ke ruangan anak2..
Brusaha utk menahan..
Aq nggk kuat..
Akhirnya aq keluar..
Berderai juga air mata ini sampai mata ku bengkak.
Aku memutuskan utk pulang saja.
What ever yg akan terjadi.

Ini yg terakhir Aku mau jadi pembimbing mlm siswa2..

It's all over...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar